Memotret Sendiri Dengan Kamera Handphone

Jaman semakin dinamis berubah mengikuti kebutuhan dan keinginan manusia, sehingga banyak teknologi juga banyak diperbahurui agar dapat mengikuti trend tersebut, salah satunya kamera yang ada di perangkat handphone. Kamera sebagai media interaksi ketika mengabadikan peristiwa pribadi maupun umum, dirancang agar pengguna smartphone dapat menggunakan sendiri memfoto dirinya ataupun dirinya menghadap kamera handphone untuk mendapatkan foto bersama dengan rekannya.

Foto : Dokumen Pribadi

Foto yang diseting untuk memotret sendiri dengan handphonenya, populer dengan sebutan foto selfie, saat ingin memotret setelan kamera diubah agar dirinya nampak didalam kamera, dan klik, dapatlah sebuah obyek foto dirinya dengan latar belakang menyesuaikan dimana ketika berada, terkadang seseorang memakai alat bantu seperti tongkat. Penggunaan tongkat selfie, tripod atau gorilla pod ini untuk membantu pencahayaan yang tajam, seperti dalam situasi kurang pencahayaan atau ingin mendapatkan porsi foto penuh, semua tergantung sepenuhnya kepada orang itu sendiri, ingin memakai atau tidak memakai bantuan tongkat selfie.

Foto : Dokumen Pribadi

Saat mengambil foto, jangan lupa sebelumnya adalah memastikan telah mendapatkan mode pengambilan di kamera berdasarkan situsasional yang ada. Selalu lebih baik untuk mengambil foto berkualitas tinggi dengan pengaturan kamera dengan tepat daripada mencoba mengedit nantinya. Bila kurang paham atas pengaturan kamera handphone, beralih saja ke setelan otomatis kamera untuk mendapatkan model pilihan potret. Foto selfie sendiri merupakan jenis fotografi potret dan untuk memaksimalkan efek foto positif yang dihasilkan, pastikan saja bahwa pengaturan kamera telah ditentukan dan dipilih dengan benar.




Comments

POPULER

Menuju Era Teknologi 5 G

Handphone Salah Satu Alat Komunikasi Bagian Ke Empat

Ishomuddin Optimis Melangkah Dengan Pertamina