Menuju Era Teknologi 5 G

 


Perkembangan teknologi, khususnya teknologi di bidang handphone berkembang sangat pesat. di awali dari teknologi 1 G, yang kemudian berkembang menjadi teknologi 2 G, 3 G, dan kini teknologi 4 G, juga telah hadir di Indonesia. Namun demikian, trend peningkatan kebutuhan layanan data berkapasitas besar ( multimedia), dan berkecapatan tinggi akan mendorong kehadiran teknologi generasi selanjutnya di Indonesia.

Di sisi lain, teknologi generasi 4,5 G ( LTE- Advanced Pro ), dan generasi ke 5 G sudah mulai dikembangkan. oleh seba itu , Indonesia juga dirasa perlu untuk mempersiapkan pergeseran paradigma broadband di masa yang akan datang. 


 . 
Buku ini, memaparkan kondisi telekomunikasi di Indonesia, dasar teknologi broadband, konsep manajemen komunikasi, dan perkembangan teknologi, hingga teknologi generasi 5 G. 

Dengan adanya buku ini, kiranya dapat membantu kalangan akademi, mahasiswa dan dosen, maupun masyarakat secara umum, yang ingin mengetahui  tentang teknologi brrodband 5 G, serta kondisi telekomunikasi saat ini di Indonesia. Apabila berniat membeli dan mendapatkan buku ini, dapat klik DI SINI !!!

Comments

POPULER

Handphone Salah Satu Alat Komunikasi Bagian Ke Empat

Ishomuddin Optimis Melangkah Dengan Pertamina